Translate

13 Mei 2015

Ini bukan kekecewaan tapi Kebahagiaan

Ukhti kamu pasti pernah mengalami keadaan ini, ketika teman-teman kamu mendekati ketika mereka hanya memnita pertolongan, namun setelah itu mereka seakan melupakan kita. Ukhti ikhlas dan sabar itulah obat dari segala macam penyakit hati yang mungkin hinggap dalam diri kita, percaya saja setiap niat baik serta perbuatan baik akan dibalas Ilahi Rabbi dengan sesuatu yang bahkan kita akan takjub dengan itu. Simaklah percakapan dibawah ini!

C : Kapan seseorang mulai menyapamu?
H : Ketika dia membutuhkan kita
C : Sungguh kah seperti itu?
H : Ia begitulah realita yang ada
C : Aku tidak percaya, sungguh kamu salah!!
H : Terserah, namun hari-hari yang aku lalui membuatku sadar kenapa itu berlaku.
C : Lalu, apakah ini ungkapan kekecewaan?
H : Ini bukan kekecewaan, tapi kebahagiaan karena dari mereka kita tahu artinya membantu dan memberi
C : Tapi aku rasa ada kekecewaan yang tersirat.
H : Mungkin ia, tapi tidak sebanding dengan kebahagiaan itu.
C : Lalu apa artinya ini?
H : Aku hanya ingin kau belajar dari sini, belajar untuk melihat sisi baik dalam setiap keadaan yang menimpamu, ikhlas dan sabar.
C : Aku mengerti sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar