Translate

15 Mei 2015

Mendekatkan diri kepada Allah dengan Dzikir dan menjalin hubungan lebih dekat dengan SKPD Kota Parepare


Ketika ku mulai menyebut Astagfirullah Rabbalbarayah, Astagfirullah Minal Qatayah...Air Mataku menetes seakan pikiranku kembali ke setiap dosa-dosa yang tak ku sadari saat itu, segala kesalahan yang pernah ada kepada tuhanku, Nabiku, keluargaku, teman-temanku, Kotaku, Negeriku dan semua kesalahan yang pernah ada.

            Menyebut namaMu, seakan tetesan itu terus mengalir membasahi pipiku dan mukenah yang menutupi auratku, terima kasih atas setiap waktu menunggu kami untuk bertobat ya Rabbi Ya Rahman Ya Khaliq Ya Aziz Ya Dzal Jalali Walikram. Allahumma Shalli Ala Muhammad ya Rabbi Shalli alaihi Wassalam..Salam dan salawat tetap tercurahkan padaMu ya Rasulallah yang telah menunjukkan kami jalan dari zaman yang penuh dengan kegelapan ke zaman yang penuh cahaya.
            Dalam setiap detik menit ucapan akan namaMu ya Rabbi membuat setiap hati masyarakat yang berada di MasjidMu ini tersentuh dan meneteskan air mata. Yah begitulah perasaan jamaah yang hadir dalam kegiatan dzikir bersama SKPD Kota Parepare.


Alhamdulillah,...pada malam 14 Mei 2015, dzikir kedua dilaksanakan di Masjid dekat rumah ini, bersama masyarakat Pemerintah Daerah Kota Parepare mengajak untuk selalu mendekatkan diri dengan Allah SWT melalui Dzikir bersama, dan mendekatkan Pemerintah daerah, SKPD, dan lintas sektoral agar lebih dekat dengan masyarakat. Kegiatan ini mulai dilakukan sejak minggu lalu, dan di masjid Nurul Yaqin adalah jadwal kedua. Masyarakat Parepare cukup antusias mengikuti kegiatan ini, selain untuk ibadah kegiatan ini juga lebih mendekatkan masyarakat dengan SKPD yang ada di tempat masing-masing dan saling bercengkrama dengan mereka.

            Kegiatan ini sungguh sangat baik, apalagi setelah dzikir kita akan disuguhkan dengan Tauziah. Sungguh kebersamaan yang sangat luar biasa. dan kita semua berharap kegiatan ini akan konsisten dan mengundang lebih banyak masyarakat untuk ikut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar