Translate

14 Mei 2015

Insya Allah Cinta

Aku pun tak mengerti saat ini
Mengapa perasaanku tak dapat berubah dengan mudah
Tak seperti mereka sangat mudah jatuh cinta
Juga tak sama dengannya mudah menerima

Aku pun tak mengerti saat ini
Meski telah ku coba
Tapi tetap saja aku tak bisa merasakannya
Bahkan aku lupa bagaimana cinta itu

Aku pun tak mengerti saat ini
Bahkan waktu telah membuatku mulai lupa
Lupa dengan cinta itu
Ia cinta itu, cinta terhadap lawan jenis
Yang dapat aku mengerti sekarang
Mungkin belum saatnya untukku
Ku yakin bila saatnya sudah menghampiri
Pasti kebahagiaan itu aku dapati

“Insya Allah”

2 komentar:

  1. Mungkin bukan waktu yang membuat lupa akan cinta,
    barangkali kita yang sibuk mengalihkan hati yang berkoar di ruang paling dalam...

    Karena salah satu cara Allah berkomunikasi dengan kita ialah melalui hati ;)

    BalasHapus