Translate

7 Mei 2015

Lebih dekat dengan The Five, 5 pengusaha muda, yang kreatif Pendiri Five Distro


Siapa yang tak kenal dengan Five distro,  toko distro yang menyediakan barang-barang distro yang original, berkualitas, harganya yang terjangkau dan para pendirinya yang easy going. Toko distro yang kini makin digandrungi anak-anak muda se Ajatappareng bahkan konsumennya kini merambah ke seluruh wilayah Indonesia. Yang memiliki toko offline di Kota Parepare tepatnya di Jln. Handayani 15B km 5 Lapadde, serta menyediakan pesanan via online di situs www.fivedistro.net



            Di tengah kompetisi pencarian kerja di berbagai daerah yang bahkan lapangan pekerjaan yang masih tidak sebanding dengan angkatan kerja, 5 pemuda asal Kota Parepare ini mendirikan usaha distro yang dikenal dengan Five distro. Berawal dari persahabatan mereka di sekolah MAN 2 Parepare, the five begitulah sapaan akrab mereka yang lanjut hingga saat ini. mereka sempat berpisah sesaat setelah lulus Madrasah the five : Muh. Yusran Hadysurya melanjutkan pendidikan di Kota Kembang di Politeknik Pos Bandung, A.Latif Hakim melanjutkan pendidikan di Universitas Muhammadiyah Parepare bersama Muhammad Kadir, Muh. Taufik Wahab melanjutkan pendidikan di Universitas Hasanuddin Makassar dan Andi Sardi bekerja di pertambangan Kalimantan.
            Sekalipun jarak memisahkan mereka, namun tali silaturahmi dan persahabatan mereka tetap terjalin hingga mampu mendirikan toko distro pada tanggal 12 Desember 2012 yang saat ini makin dipercaya oleh konsumen di berbagai daerah di Indonesia. Anak muda di sekitar Kota Parepare pun begitu banyak meminati barang-barang yang disediakan di toko Five distro ini, baik dari daerah-daerah luar yang langsung datang maupun belanja via online.  Selain karena harganya yang terjangkau, kualitas barangnya pun sangat baik.


            Five distro kini terkenal di berbagai siaran radio di Kota Parepare, dikalangan anak muda bahkan di seluruh wilayah Indonesia sebagia konsumennya. 5 pengusaha muda ini kini terus meningkatkan bisnis mereka dan menjalin kerjasama dengan berbagai event di Kota Parepare. pengusaha yang sukses di usia muda, patut dijadikan contoh bahwa kita juga bisa sukses bahkan di usia muda yang merealisasikan keinginan untuk menjadi orang sukses, karena usia muda adalah usia emas untuk menciptakan banyak kesuksesan.

            Sebuah kutipan yang sangat berarti bagi kita, “Maha mulia Allah SWT, yang memberikan banyak kesempatan dan jalan yang dapat ditempuh oleh manusia untuk bisa merasakan kebahagiaan dan kemuliaan di bumi”. Ketetapan ini berlaku universal dan tidak memandang usia. Teruslah berkarya anak muda!!!!

1 komentar: