Translate

23 Apr 2015

Keahlian Khusus Investasi untuk Masa Depan


Salah satu keahlian khusus yang dapat menjadi investasi untuk masa depan adalah keahlian di bidang olahraga.

            Siapa yang tidak kenal olahraga?

            Olahraga yang kian hari kian meluas dan memiliki makna yang bersifat universal dan unik. Berawal dari sekedar kegiatan fisik yang menyehatkan badan, mengisi waktu luang dan media eksistensi diri, akhirnya bergeser menjadi kegiatan yang multi kompleks. Disebut juga sebagai miniatur kehidupan karena aktivitas olahraga sangat sarat dengan gambaran-gambaran kehidupan yang sebenarnya. Tidak heran jika kian hari kedudukannya kian penting dan menempati tempat tersendiri dalam kehidupan masyarakat.

            Selain untuk sekedar kegiatan fisik dan mengisi waktu luang, olahraga juga sudah menjadi sosialisasi dalam kehidupan bermasyarakat. Ini terbukti, dengan olahraga kita bisa mengenal banyak orang dan mendapatkan teman yang banyak.

            Sejak dini, anak-anak sudah semestinya diajarkan dan diperkenalkan dengan olahraga, sehingga anak-anak tidak hanya diberikan aktivitas sosial yang menyenangkan namun juga dapat meningkatkan keahlian di bidang olahraga dan memetik pelajaran untuk hidup dalam perilaku sportif.

            Dengan kegemaran anak-anak tersebut dapat menjadi wujud impian untuk menjadi kegemaran dan keahlian mereka sehingga kedepan dapat menjadi karier, kekayaan dan kepopuleran bagi mereka.

            Dengan demikian orang tua mempersiapkan anak-anaknya tidak hanya mempunyai nilai yang tinggi di sekolah tetapi setelah mereka lulus kelak mempunyai kemampuan contohnya di bidang olahraga dengan mengikut sertakan dalam kursus, les, dan kegiatan olahraga.

              Pemerintah juga ikut serta dengan meningkatkan ajang-ajang perlombaan di bidang olahraga, sehingga anak-anak mendapatkan wadah untuk menunjukkan keahlian mereka.

Hidup Olahraga!!!!

1 komentar:

  1. 1 lg pendidikan agamanya. Krn klo pndidikn agama nya tdk kuat dari olah raga bsa jd ajang judi. :D saran sih krn yg saya lihat di masyarakat saat ini sperti itu. mkasi ({})

    BalasHapus