Translate

30 Apr 2015

Aku dan Impianku


Hai para pembaca !!!!!
aku akan share sedikit tentang diriku karena sebagian sudah tahu di postingan inilahaku, nah sekarang tentang impianku.
Setiap manusia pasti memiliki impiannya masing-masing, menjadi orang lebih baik, dan sukses dunia akhirat adalah impian orang-orang pada umumnya. Bagiku karena impian kita belajar arti sebuah usaha, karena impian kita jadi sering bermimpi, karena impian kita jadi tahu arti cinta, dan karena impian kita banyak belajar.

Sebenarnya aku basicnya kesehatan masyarakat jadi namaku pasti buntutnya SKM (Sarjana Kesehatan Masyarakat) lengkapnya Yusriani, SKM..hehhehehe, namun impianku adalah menjadi seorang penulis. Dengan menulis aku bisa mencurahkan semua yang ada dipikiranku yang terkadang tak mampu aku ungkapkan dengan lisan, dengan menulis waktuku yang kosong dapat ku isi, dengan menulis aku bisa menunjukkan betapa indah anugerah Sang Maha Pencipta.


 Bagiku dari menulis aku bisa membuat berbagai karya, aku bisa menulis cerpen, puisi, artikel, serangkaian kata-kata motivasi dan novel. Yah aku sudah menyelesaikan novel pertamaku yang bahkan menurutku masih sangat biasa, mungkin karena aku tak pernah mengasah impianku ini, tak pernah ikut workhsop jurnalistik, malas beli buku, jarang ikut seminar. Yah begitulah aku sangat hitung-hitungan. Hihihihi
            Internet itulah sahabatku, disinilah aku banyak belajar, disinilah aku memperoleh banyak sekali informasi disinilah aku bisa mengenal teman-teman dari berbagai daerah seantero nusantara dan mengenal om Google dan Tante Yahoo. Karena merekalah aku bisa memperkenalkan dan mempublikasikan tulisan-tulisanku.
            aku berharap suatu saat dapat meluncurkan sebuah buku fiksi, dan terkenal karena tulisanku, dan tulisanku bisa bernilai secara ekonomi, bukan hanya itu aku ingin dengan tulisanku kita bisa belajar, tulisanku bisa menyadarkan, tulisanku bisa menunjukkan refleksi kehidupan Indonesia tercinta, dan melalui tulisanku ini aku  bisa ikut serta untuk Indonesia lebih baik.
            Untuk itu melalui blog ini aku ingin mencurahkan semua karyaku dalam sebuah tulisan utamanya mengenai Bonus Demografi dan Ketenagakerjaan, menunjukkan bahwa aku bukan orang yang luar biasa, aku tidak bisa mengibarkan bendera Indonesia di negeri orang seperti atlit-atlit, dan tak bisa mengharumkan nama Indonesia seperti anak-anak cerdas Indonesia di ajang olimpiade, namu aku hanya anak Indonesia yang ingin melihat Indonesia lebih baik melalui tulisanku dalam blog ini.

            Teruslah bermimpi dan gapai impiannmu, jangan putus asa, meski tak selamanya kehendak bumi tak sejalan dengan takdir langit tapi teruslah berusaha jadikan impianmu sebagai bentuk partisipasi untuk Bumi Pertiwi Jaya.

1 komentar: